K L I N I K     A T O M
AWAM   TO   MAHIR
BELAJAR DARI PEMULA MENJADI SEORANG PROFESIONAL

Kamis, 14 Agustus 2014

Dapodikdas 3.0.0 Tahun 2014

Seiring dengan bergantinya tahun pelajaran 2014-2015 pihak kemdikbud kini telah meng upgrade versi dapodikdas untuk tahun pelajaran ini. dapodikdas generasi ke 3 ini cara pengisian nya pun tidak jauh berbeda dengan dua aplikasi yang telah di luncurkan kemdikbud terlebih dahulu.


Pihak Sekolah dibawah binaan dikdas, Pendidikan dasar dapat mendownload langsung master aplikasi dapodikdas pada situs resmi dapodikdas http://dapo.dikdas.kemdikbud.go.id/ atau langsung pada link nya disini atau disini

Untuk Pengiriman atau singkronisasi data dapodik ini berakhir pada Tanggal 15 September 2014, Untuk itu di harapkan agar Pihak sekolah aktif dalam pengisian dan melihat update data yang adapada web dapodikdas kemendikbud atau Facebook dapodikdas baik FB dapodikdas pusat ataupun daerah masing-masing. dikarenakan pihak dinas terkadang juga mengalami kendala waktu/teknis jika harus menginstruksikan menggunakan surat setiap ada perubahan data dari pusat ke setiap sekolah. 

Jika anda mengalami kendala dalam pengisian dapodikdas anda dapat menuliskan permasalahan nya pada kolom komentar di blog klinik ATOM ini.



Prefill



Formulir Daodikdas

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar