K L I N I K     A T O M
AWAM   TO   MAHIR
BELAJAR DARI PEMULA MENJADI SEORANG PROFESIONAL

Minggu, 14 September 2014

Aplikasi Nilai Kurikulum 2013 V 2.01

Aplikasi Kurikulum 2013 V 2.01 ini di gunakan untuk perhitungan penilaian kurikulum 2013 SMP sederajat dan telah disesuaikan dengan ketentuan yang di gunakan. bagi anda yang akan menggunakan aplikasi ini harap di baca terlebih dahulu fungsi dan cara penggunaan aplikasi.

Aplikasi ini sedikit berbeda dengan aplikasi sejenis yang telah beredar dan di gunakan, akan tetapi hasilnya tetap sama yaitu berakhir pada Hasil pengolahan Nilai Siswa juga.

Perbedaan yang mencolok pada aplikasi ini, anda diminta untuk mengisi serial number karena jika anda tidak mengisi serial number maka aplikasi anda akan tertulis ........ sesuai dengan serial yang anda masukkan....
adapun tampilan aplikasi ini seperti ini :

























Aplikasi ini berjalan menggunakan aplikasi Ms. Excel 2007 dan di poles dengan tampilan VBE, sehingga tampilan aplikasi jadi enak untuk dilihat..

Untuk password silahkan anda masukkan pasword standar yang tertera yaitu data nilai (data spasi nilai).

selanjutnya akan tampil menu utama seperti berikut ini :












Pada tampilan menu utama ini anda dapat menggunakan menu yang tersedia, hal pertama yang perlu anda lakukan adalam mengklik menu data sekolah, pada menu ini silahkan anda edit nama sekolah dan lokasi atau baca read me agar pengerjaan dapat sesuai dengan jalannya aplikasi.

 Adapun range penilaian yang di gunakan pada aplikasi ini seperti berikut :


















silahkan anda uji coba aplikasi ini sebelum anda gunakan secara full version. silahkan sesuaikan kkm dan deskripsi nilai sekolah anda sebelum menggunakan aplikasi ini...

dan untuk mendownload aplikasi dapat di download disini Aplikasi Kurikulum 2013 V 2.01

Anda kepingin nama sekolah anda tampil seperti ini






























Posting Lama Beranda
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar